Sabtu, 18 Agustus 2018

Hadiri HUT Desa Mapanget Ke-236, Bupati VAP Kukuhkan Pengurus Bank Sampah

minutmanadoterkini.com, AIRMADIDI-Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan menghadiri Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Mapanget Kecamatan Talawaan yang ke-236, Jumat (23/2/2018).

“Banyak selamat kepada seluruh masyarakat dan pemerintah Desa Mapanget, yang boleh merayakan HUT ke 236 Tahun. Ini semua karena anugerah Tuhan, Saya percaya masyarakat Desa mapanget akan selalu mengandalkan Tuhan sebab tanpa pertolongan dan kasih-Nya, kita tidak bisa berbuat apa-apa. Mari kita jaga terus persatuan dan kesatuan, baku-baku bae deng baku-baku sayang,” ujar Bupati VAP-sebutan akrab Panambunan.

Pada kesempatan tersebut, Bupati VAP juga didaulat menandatangani surat keputusan pengukuhan Pengurus Bank Sampah Rambutan dan penandatanganan prasasti Tempat Pengolahan Sampah (TPS) dengan program 3R (Reduce, Reuce, Recycle) berbasisi masyarakat, yang dikelolah KSM Matuari.

“Semoga para pengurus yang terpilih bisa menjadi berkat bagi masyarakat dalam pengelolaan sampah, serta bisa mendukung program pemerintah kabupaten Minahasa Utara untuk meraih Adipura di tahun 2018 ini,” harap Bupati VAP.

Lebih lanjut, Bupati VAP didampingi Camat Talawaan Johan Wewengkang, Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto, Kepala Bappelitbang Arnoldus D Wolajan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Tineke Rarung, Hukum Tua Desa Mapanget Frederik Sumakud SE, melakukan pemasangan lilin HUT ke-236. Dan diakhir syukuran Bupati VAP berbagi berkat dengan para Lansia dan masyarakat Desa Mapanget.(Pow)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*