Rabu, 18 Juli 2018

AJP Masuk Daftar Caleg DPR – RI Dari Partai Golkar

manadomanadoterkini.com, AMURANG-Adrian Jopi Paruntu (AJP) masuk dalam daftar bakal calon anggota DPR – RI pada Pemilu Legislatif 2019 yang diusung oleh Partai Golkar.

“Selain AJP, ada juga beberapa nama yang masuk daftar bakal calon anggota dewan yang kami usung dan segera disampaikan kepada masyarakat,” kata Wakil Ketua Bidang Hukum dan HAM DPD I Partai Golkar Sulut Dantje Kaligis.

Dia menyebutkan, dalam waktu dekat ini pihaknya akan mengumumkan nama-nama calon anggota DPR – RI yang maju melalui Partai Golkar pada peluncuran daftar bakal calon anggota dewan.

Menurut dia, pengumuman tersebut sebagai bentuk kesiapan Partai Golkar dalam menyongsong Pemilu Legislatif 2019 dan peluang untuk mengakomodasi masukan dari masyarakat.

“Kami sampaikan lebih awal kepada masyarakat karena masih ada waktu untuk memberikan masukan terutama rekam jejak terhadap calon wakil rakyat, kami ingin tumbuh dari usulan rakyat,” ujarnya.

Dia mengungkapkan, selain AJP, ada nama-nama lain yang akan mengisi kursi bakal calon anggota DPR – RI dari Daerah Pemilihan Sulawesi Utara (Sulut) seperti Aryanti Baramuli, Marhani Pua, dan Samuel Slaat.
“Kemudian, Jelanti Mokodompit dan Adrian Tapada,” tandasnya.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*