Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanEdukasi dan Religi

Pemuda GMIM Wilayah Kumelembuai Siap Laksanakan Pemilihan KPSG 2018

×

Pemuda GMIM Wilayah Kumelembuai Siap Laksanakan Pemilihan KPSG 2018

Sebarkan artikel ini

Pemuda GMIMmanadoterkini.com, MANADO – Sekitar 1200 pemuda GMIM yang tersebar di 956 jemaat dan 126 wilayah, dipastikan akan memadati Desa Makasili Kecamatan Kumelembuai Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Wilayah Kumelembuai sendiri dijadikan sebagai tempat dilaksanakannya pesta iman dalam rangka pemilihan Komisi Pemuda Gereja Masehi Injili di Minahasa (KPS-GMIM) tahun 2018, Sabtu (3/3/2018) untuk menindaklanjuti hasil Konsultasi Pemuda.

Oleh karena itu Ketua Panitia KPSG 2018 Pnt. Billy Lombok, S.H, menegaskan pihaknya terus mematangkan berbagai persiapan untuk suksesnya kegiatan pemilihan yang sesuai agenda akan dibuka langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE.

“Pada dasarnya panitia sudah sangat siap melaksanakan kegiatan KPSG 2018, yang akan dilaksanakan di GMIM Maranatha Makasili, ” tandas Lombok diaminkan Sekertaris Panitia Rendis Langkai S.H.

Meski demikian Anggota DPDR Provinsi Sulut ini, meminta dukungan dan topangan doa seluruh pihak, untuk suksesnya hajatan pemilihan KPSG 2018 di Wilayah Kumelembuai.

“Selaku panitia kami tentu sangat berharap dukungan seluruh elemen masyarakat agar kegiatan KPSG 2018 sukses, aman dan lancar,” tukas mantan Penatua Sinode GMIM Dua periode ini.

Sementara itu hingga H-1, panitia pelaksana KPSG 2018, sudah mulai disibukkan dengan menerima para peserta yang mulai berdatangan. (*/Rizath)