Senin, 22 Oktober 2018

Wakili Bupati, Sekdakab Minsel Hadiri Rapat Pemilihan KPRS GMIM di Amurang

minahasamanadoterkini.com, AMURANG - Pembukaam Rapat Pemilihan Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM yang dilaksanakan di Jemaat Sent rum Syaloom Amurang pada Sabtu (3/3) dihadiri oleh Ribuan remaja Gereja GMIM dari seluruh aras pelayanan GMIM.

Pembukaan rapat ini diawali dengan ibadah yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Pdt Dr Hendry Runtuwene, STh.

Ketua panitia pelaksana pemilihan KPRS GMIM dr. Michaela Elsiana Paruntu, MARS dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh peserta yang hadir pada acara tersebut.
“Semoga rapat ini bisa berjalan aman dan sukses,” ujar Paruntu.

Sementara itu, Bupati Minsel DR (HC) Christiany Eugenia Paruntu SE dalam sambutannya yang disampaikan oleh Sekdakab Drs Danny Rindengan MSi mengajak semua peserta agar menyukseskan acara tersebut.

“Saya mengajak agar kita semua dapat mendukung dan menyukseskan seluruh rangkaian kegiatan rapat pemilihan Komisi Pelayanan Remaja GMIM periode pelayanan tahun 2018 -2022 agar dapat berlangsung tertib, jujur, transparan dan akuntabel,” kata Rindengan.

Dia juga berharap agar para peserta untuk dapat menghindari ego-ego sektoral dan sikap-sikap yang saling menjatuhkan. Namun marilah kita bersatu, bergerak dan berjuang bersama untuk kemajuan pelayanan.

“Harapan kami pemerintah, melalui kegiatan pemilihan ini nama Tuhan akan dimuliakan dan dapat menjadi kesaksian iman bagi kita semua,” ujarnya.

Dalam persiapan pemilihan KPRS GMIM setidaknya ada 30 orang yang dinominasikan untuk menjadi pengurus. Dan nantinya hanya 15 orang pembina remaja yang akan menjadi pengurus KPRS GMIM.
Dalam kegiatan ini turut dihadiri pula oleh Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan SE.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*