Selasa, 23 Oktober 2018

Crossroad Transmart Mapanget Akan Dipasang Traffic Lights

manadomanadoterkini.com, MANADO - Kepala Dinas Perhubungan Kota Manado M Sofyan kepada manadoterkini.com menyampaikan tanggapannya terkait penyampaian warga terkait kondisi lalu lintas yang berada di depan Transmart Mapanget.

Menurut Sofyan, pihak Pemerintah kota melalui Dinas Perhubungan (Dishub) kota Manado sudah mengusulkan ke Kementrian Perhubungan untuk pemasangan Traffic Lights di depan Transmart Mapanget.

“Tahun ini (2018) Balai Pengelola Transportasi Kementrian Perhubungan akan memasang dua Traffic Lights di dua titik jalan nasional, salah satunya di lokasi perempatan Transmart Mapanget”, ungkap M Sofyan.

Ruas jalan depan Transmart Mapanget memang sering dikeluhkan oleh para pengendara baik kendaraan roda dua maupun roda empat, pasalnya selain rawan terjadi kecelakaan ruas jalan tersebut langganan macet pada jam jam tertentu.

“Pemasangan lampu pengatur lalulintas ini merupakan respon atas usulan masyarakat yang disampaikan ke kami, mengingat perempatan jalan itu rawan dan sering terjadi kecelakaan lalulintas,” ujar Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) kota Manado. (angky)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*