Senin, 22 Oktober 2018

AJP Nyatakan Niatnya Jadi Caleg DPR – RI Dari Partai Golkar

ajbmanadoterkini.com, AMURANG-Wakil Bendahara Umum (Wabendum) PP AMPG Pusat Adrian Jopi Paruntu (AJP) menyatakan niatnya maju dalam pemilihan legeslatif (Pileg) tahun 2019 mendatang.

“Dengan ucapan syukur dan permohonan kepada Tuhan Yesus, serta restu dari orang tua, saya mohon dukungan untuk maju sebagai calon legslatif (Caleg) DPR RI dari Partai Golkar,” kata AJP saat memberi sambutannya pada acara pertemuan partai Golkar se- Kecamatan Motoling Raya dan Ranoyapo di Desa Motoling pada Minggu (4/3) kemarin.

Putra sulung Bupati Minahasa Selatan (Minsel) ini juga mengungkapkan saat ini Dia mulai mensosialisasikan Dirinya sebagai Caleg DPR-RI dari Dapil Sulawesi Utara (Sulut).

Pernyataan resmi ini merupakan yang pertama dari Putra Bupati Minsel DR (HC) Christiany Eugenia Paruntu SE yang berniat maju ke dunia perpokitikan di tingkat Nasional.

“Bukan karena desakan ibu saya yang saat ini menjabat Bupati Minsel dan Ketua DPD I Partai Golkar Sulut sehingga saya maju, ini adalah niat saya yang tulus untuk bisa mewakili Sulut di level Nasional, dan saya yakin Tuhan yang membimbing saya,” ujarnya.

Sementara itu Ketua DPD I Partai Golkar Sulut DR (SC) Christiany Eugenia Paruntu SE yang juga ibunda dari AJP memberikan restu dan dukungan bagi niat anaknya ini.

“Yang pasti niat anak saya tidak boleh saya halang-halangi,” ungkapnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*