Selasa, 23 Oktober 2018

Tim Resmob Tangkap Pelaku Spesialis Rumah Makan

manadomanadoterkini.com, MANADO – Tim Resmob Polresta Manado, kembali menangkap pelaku spesialis pencurian rumah makan. Kali ini lelaki FB alias Faruk (20) warga Kelurahan Sindulang Satu Lingkungan IV, Kecamatan Tuminting yang menjadi target. Peristiwa penangkapan itu terjadi pada Senin (05/03) malam sekitar pukul 19 00 WITA, ditempat kos yang ada Kapleng kelurahan Kombos Barat,kecamatan Singkil.

Dari informasi yang didapat menyebutkan, setelah mendapat laporan dari warga tentang kehilang di beberapa rumah makan yang ada di kota Manado. Tim Buser terus melakukan pengembangan terhadap khsus ini, kemudian setelah mengetahui identitas dari pelaku tim langsung bergerak. Setalah mendapatkan informasi keberadaan pelaku ini, tim Buser Polresta Manado melakukan pengeberkan di rumah kos pelaku. Saat itu pelaku tak berkutik saat ditangkap, kemudian Tim Buser langsung mengamankan ke Polresta .

Pelaku ditangkap setelah melakukan pencurian di 12 tkp di wilayah Mapanget, Politeknik, SMP 1, Bahu, Malalayang, Banjer dan beberapa tempat lainnya di kota Manado ini. Modus pelaku melakukan pencurian yakin dengan mendatangi rumah makan dan rumah yg terbuka pintunya.

Sementara itu Kapolresta Manado Kombes Pol Surya Kumara ketika dikonfirmasi membenarkan ada penangkapan itu.” Dan saat ini tim Reskrim masih dalam pengembangan Khasus,”ujar Kumara.(fry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*