Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Hiburan

Tampil Sexy dan Cantik, Fdj Arra Tesla Akan Puaskan Pengunjung Altitude the club

×

Tampil Sexy dan Cantik, Fdj Arra Tesla Akan Puaskan Pengunjung Altitude the club

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, MANADO – Tampil cantik dan sexy, Fdj Arra Tesla siap hibur semua pengunjung untuk bergoyang dan melantai di Altitude the club Rabu malam ini (7/03) dengan alunan musik DJ yang bisa membuat adrenalin berdegup kencang sesuai irama musik DJ khas miliknya.

Dengan thema ” wednesday madness” Fdj Arra Tesla diharapkan akan mampu memenuhi hasrat penikmat musik DJ, terutama pengunjung untuk melantai dan bergoyang bersama di Altitude the club malam ini, dijamin suasana berbeda akan disuguhkan dalam alunan musik DJ yang penuh kualitas tinggi yang dimainkannya.

Adapun Fdj Arra Tesla dulunya merupakan seorang model, namun seiring waktu berjalan, ia meninggalkan dunia modeling dan memilih lebih konsen di dunia hiburan malam dengan menjadi seorang DJ.

Ia juga sering mengisi event DJ di club-club malam terbesar dan ternama di Jakarta maupun daerah, serta beberapa kota besar lainnya di Indonesia.

Untuk meriahkan pesta malam ini dengan tema “wednesday madness” Altitude the club juga bakal menampilkan Dj Jezc, Dj Konzi, Dj Nofree, Dj Ravel dan Mc Dry yang menghibur para pengujung tentunya.” malam ini, kami memang mengudang Dj Cantik asal Jakarta, yang sering bermain di club-club besar di Jakarta.” ungkap Chabo sapaan lelaki tampan ini

Jadi tunggu apa lagi buruan gabung di Altitude the club, datang dan mari kta berparti ria bersama Fdj Arra Tesla dijamin suasana malam anda petcah dengan menyaksikan penampilan Fd Arra Tesla yang cantik dan sexy ini, dijamin pasti seru dan tidak kan menyesal. Kalian akan berparti ria sepuas-puasnya dengan nyaman.

Untuk informasi dan reservasi bisa menghubungi nomor 0821 8748 9989 atau 0821 9087 9170.(fry)