Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Olly Dondokambey Ajak Masyarakat Tolak Politik Uang dan SARA

×

Olly Dondokambey Ajak Masyarakat Tolak Politik Uang dan SARA

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, MANADO – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE yang diwakili Kepala Biro Pemerintahan Dan Humas Dr. Jemmy Kumendong, M. Si menghadiri Acara Apel Siaga Sentra GAKKUMDU Pilkada 2018 dan Deklarasi Pilkada Berintegritas Bebas Politik Uang dan Polimtisasi SARA di Provinsi Sulut, di Hotel Sutan Raja Kotamobagu, (8/3/2018).

Dalam Sambutannya Jemmy Kumendong menyampaikan bahwa tahun 2018 merupakan tahun politik, karena akan diselenggarakan Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala daerah Serentak di 171 Daerah di Indonesia.

Sulawesi Utara adalah salah satu Provinsi yang juga akan menyelenggarakan PILKADA di 6 kabupaten/kota.

“Secara khusus pastinya membutuhkan dukungan dari komponen yang terkait termasuk BAWASLU, unsur Kepolisian Daerah dan Kajati, karena ada isu yang tafsirkan akan mewarnai politik di tahun ini diantaranya populisme berbasis agama, persoalan ekonomi dan pemilih milenial,” Katanya.

Lebih lanjut Kumendong mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mendukung dan mensukseskan pelaksanaannya, sehingga dapat memberikan dampak positif terhadap pelaksanaan Pilkada di daerah tercinta. (*/Rizath)