Kamis, 20 September 2018

PKB Wilayah Malabar Bersihkan Eks Sabuah Bulu

 

manadoterkini.com, SULUT - Dalam rangka menyambut Paskah Yesus Kristus, Sabtu (10/3/2019) Pria Kaum Bapa GMIM Wilayah Malalayang Barat (Malabar) melaksanakan bersih- bersih di lokasi eks sabuah bulu tepi pantai Malalayang.manado

Program bersih-bersih dari PKB GMIM Wilayah Malabar ini sebagai tindaklanjut pertemuan yan dipimpin langsung Ketua PKB Wilayah yang adalah Ketua PKB Sinode GMIM terpilih.

Informasi yang diperoleh manadoterkini.com, lokasi eks sabuah bulu hingga tugu boboca akan dipasang ornamen paskah. Ini dalam rangka menyambut paskah asia di Sulawesi Utara lebih khusus Kota Manado.manado

“Program PKB Wilayah ini menunjang program pemerintah. Apalagi paskah asia tahun 2018 yang dilaksanakan di deerah kita,”ujar Wakil Ketua PKB GMIM Victory Minanga Indah, Rommy Songgigilan dan Syamas Noldy Kilapong di lokasi kerja bakti pagi tadi.

Pantau manadoterkini.com, lokasi eks sabuah bulu yang sebelumnya terlihat semrawut akibat sisa-sisa puing akhirnya terlihat rapi dengan diturunkannya alat berat eskavator dan loder milik Dinas PUPR Kota Manado.(ald)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*