Selasa, 23 Oktober 2018

Open Tournament Sepak Bola Mini Karang Taruna Suwaan Dibuka Kapolres Minut

manadomanadoterkini.com, AIRMADIDI-Bertujuan untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga, terutama bagi generasi muda, agar terlibat dalam kegiatan-kegiatan positif, Karang Taruna Mandiri Desa Suwaan Kecamatan Kalawat, menggelar Open Tournament Sepak Bola Mini, Sabtu (10/3/2018), yang dibuka langsung oleh Kapolres Minahasa Utara (Minut) AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH.

“Kegiatan seperti ini sangat positif dan Saya mengapresiasi apa yang dilakukan oleh panitia pelaksana. Dimana, tujuan kegiatan ini untuk mempersatukan kita semua. Sebab sepakbola merupakan olahraga yang mempersatukan, Saya berharap seluruh peserta bisa menunjukan sportifitas, menghindari tindak kriminal sehingga membantu pihak kepolisian untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban di Tanah Tonsea,” ujar Pattiwael, saat membuka pertandingan babak penyisihan antara tim sepak bola mini Rahendy FC vs Mapanget FC.

Sementara itu, Ketua Panitia Arly Dondokambey dalam laporan panitia, open tournament ini memperebutkan tropi tetap Kapolres Minut, serta uang tunai Rp15 juta untuk pemenang pertama, yang hadiahnya langsung dari Kapolres AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH.

“Pendaftaran untuk umum dengan biaya pendaftaran Rp300 ribu per tim. Dimana untuk hadiah, Juara I mendapat uang tunai Rp15 juta dari Kapolres Minut, Juara II uang tunai Rp10 juta dipersembahkan Hukum Tua Suwaan Steve Pinontoan, Juara III uang tunai Rp7 juta dipersembahkan Ketua Waraney Tanah Toar Lumimuut Minut Arly Dondokambey Saya sendiri, dan Juara IV uang tunai Rp4 juta dipersembahkan Karang Taruna Mandiri Suawaan,” ungkapnya.

Hadir dalam pembukaan, Camat Kalawat Herman Mengko, Pemerintah Desa Suwaan serta masyarakat dan pendukung tim sepakbola.(Pow)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*