Senin, 17 Desember 2018

Ronald Kandoli Lantik Sekda Minahasa Tenggara

mitramanadoterkini.com, SULUT – Plt Bupati Minahasa Tenggara Ronald Kandoli hari ini, Senin (12/3/2018) resmi melantik Drs Robby Ngongoloy sebagai Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Mitra, di ruang CJ Rantung, Kantor Gubernur.

Pelantikan Sekda tersebut berdasarkan SK Bupati Mitra Nomor. 112 Tahun 2018 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Mitra yang dibacakan oleh Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Data Manusia BKPSDM Mitra Sartje Taugan.

Dalam Sambutan yang disaksikan oleh Asisten I Pemprov Sulut Edison Humiang dan Kepala BKD Sulut Dr Femmy Suluh, Kandoli menekankan pentingnya sinergitas dari Sekda dengan Bupati.

“Saya harap ada kerjasama yang baik dari bapak nsekda, apalagi akan dilangsung pilkada pada 27 Juni sehingga bisa berjalan dengan baik, kerja sama dan sinergitas juga sangat diharapkan dari sekda dan pejabat eselon II lainnya,” tegas Kandoli.

Kandoli juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara yang sudah memfasilitasi, dan berharap hal ini dapat berjalan dengan baik. (Rizath)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*