Rabu, 20 Juni 2018

Diduga Sakit tak Kunjung Sembuh, Iwan Gantung Diri di Rumah Kosong

manadomanadoterkini.com, MANADO - Warga Kelurahan Sario Utara, Lingkungan II, Kecamatan Sario, dihebohkan dengan penemuan mayat. Sosok lelaki yang teridentifikasi bernama Iwan Karianto (24), ditemukan tak bernyawa tergantung di seutas tali. Kejadian tersebut terjadi sekira pukul 08.00 Wita, Senin (12/3) kemarin.

Kejadian tersebut pertama kali ditemukan oleh lelaki Utu Rondonuwu (20-an), warga Kelurahan Sario Utara, Lingkungan II, Kecamatan Sario, bekerja menbersihkan rumah kosong untuk digunakan sebagai taman paskah. “Saya bermaksud untuk membersihkan rumah tersebut untuk dibuat taman paskah,” ujar Rondonuwu.

Saat masuk ke dalam kamar depan, tepatnya di samping kiri. Lelaki Utu menemukan korban sudah dalam keadaan posisi tergantung mengunakan tali nilon warna hijau diikat pada rangka plafon. Disamping korban juga ditemukan tangga yang digunakan untuk naik dan mengikat tali.

Melihat kejadian tersebut, lelaki Utu melaporkan pada kepala lingkungan (Pala) dan keluarga korban. Selanjutnya kejadian tersebut melaporkan ke pihak kepolisian Polsek Sario. Mendapat laporan tersebut, anggota Polsek Sario langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi korban ke Rumah sakit Bhayangkara.

Kapolsek Sario AKP Temmy Toni, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. “Diduga korban nekat melakukan bunuh diri karena riwayat sakit yang dialami sejak lama,” ujar Mantan Kapolsek Tuminting.(fry)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*