Kamis, 20 September 2018

Bupati VAP Hadiri HUT Ke-233 Desa Kolongan Kecamatan Talawaan

minutmanadoterkini.com, AIRMADIDI-Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan (VAP), menghadiri HUT ke-233 Desa Kolongan Kecamatan Talawaan, Senin (12/3/2018), didampingi Asisten I Drs Rivino Dondokambey dan Camat Talawaan Johan Wewengkang.

Pada ibadah syukur tersebut, Bupati VAP yang didaulat untuk membawakan sambutan dan kesaksian, serta puji pujian, menyatakan rasa syukurnya dan berterima kasih pada Tuhan, atas perlindungan dan penyertaan, sehingga Desa Kolongan diberkati.

“Kita bersyukur karena Desa Kolongan diberkati Tuhan, dengan tanah yang subur, ditumbuhi tanaman apa saja terlebih buah-buahannya, seperti rambutan, duku, lansat, durian dan hasil pertanian lainnya. Untuk itu Saya ingatkan kepada kita semua untuk terus berdoa dan bersyukur pada Tuhan,” ujar Bupati VAP.

Lebih lanjut, orang nomor satu di tanah Tonsea ini jug berbagi kasih dengan lansia dan masyarakat lainnya. Pada kesempatan tersebut Bupati VAP juga didoakan oleh para hamba-hamba Tuhan. Dan ibadah syukur HUT Desa dilanjutkan dengan jamuan kasih bersama, serta dilanjutkan dengan penyerahan hadiah oleh panitia yang dipimpin Ketua TP PKK Desa Kolongan Santje Sumampouw Maramis, kepada pemenang lomba-lomba yang digelar dalam rangka HUT Desa.

Sebelumnya, pelaksanaan HUT ke-233 Desa Kolongan, diawali dengan ucapan selamat datang yang disampaikan oleh Ketua BPD, dilanjutkan dengan Ibadah Syukur yang dipimpin Pdt Karouw STh, salah satu putri terbaik desa yang bertugas di RS Pancaran Kasih.
Hadir juga dalam perayaan HUT tersebut, Kaban BKPP Minut Styvi Watupongoh dan Kabag Humas Yansen Tulung SSTP, Kumtua Marten Sumampouw, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta masyarakat Desa Kolongan.(Pow)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*