Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa SelatanPolitik

Tetty Hadiri Silahturahmi Nasional dan Pelantikan IIPG di Kantor DPP PG

×

Tetty Hadiri Silahturahmi Nasional dan Pelantikan IIPG di Kantor DPP PG

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, JAKARTA – Ketua DPD I Partai Golongan Karya (Golkar) Sulawesi Utara (Sulut) DR (HC) Christiany Eugenia Paruntu SE Pada Selasa (13/3) menghadiri Silahturahmi Nasional dan pelantikan Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) di Kantor DPP PG di Jakarta.

Tetty hadir bersama Ketua Umum DPP PG Airlanga Hartarto. “IIPG yang berada di tengah-tengah masyarakat ikut membantu dalam menjalankan program partai Golkar. Kami akan turun dan ikut melihat dan mendengarkan apa keluhan dari masyarakat,” ucap Ketum IIPG

Yanti Isfandiary Airlanga dalam sambutannya. IIPG menurut Yanti, mempunyai peran strategis untuk perkembangan Partai Golkar. Disamping mendampingi suami sebagai kader utama, IPG juga menjadi organisasi sayap yang mampu mendengar dan melihat secara langsung apa yang dikeluhkan masyarakat.

“Terutama kalangan perempuan, dengan adanya IIPG sentuhan-sentuhan kepada kaum hawa yang belum tersentuh bisa di gandeng bersama,” terangnya.
Menjadi bagian dari Partai Golkar, IIPG juga berperan untuk mengibarkan bendera partai golkar di seluruh penjuru Indonesia.

“Karna suara Golkar adalah suara rakyat. Kita bersama-sama menggerakkan Golkar untuk mengembalikan kejayaan Partai Golkar,” tandasnya.(dav)