Jum'at, 20 Juli 2018

Seriusi Manado Outer Ring Road, OD-SK Turun Langsung ke Lokasi

manadoterkini.com, SULUT – Pemerintahan Joko Widodo sedang giat-giatnya melaksanakan pembangunan dari Sambang – Merauke serta Miangas – Marore. Hal itu pulah yang digenjot pemerintahan Olly Dondokambey SE dan Drs Steven Kandouw di daerah Nyiur Melambai, Sulawesi Utara.manado

Bukti keseriusan OD-SK tersebut, turun langsung mendatangi lokasi pembuatan Manado Outer Ring Road (MORR), di jalan raya Trans Sulawesi, Kalasey. Dimana ring road 3 yang akan menghubungkan Malalayang – Winangun dengan panjang 10 kilometer. Akses transportasi ini akan dibangun untuk mengurai kemacetan di daerah Bahu sampai Malalayang.

Saat melihat langsung lokasi tersebut, Gubernur memerintahkan kepada instansi terkait pembangunan MORR 3 yakni unsur Balai Pelaksana Jalan Nasional Wilayah XI, ATR/BPN, Dinas Praskim, Dinas Pekerjaan umum dan pemerintah setempat, untuk dapat segera melaksanakan percepatan pembangunan jalan tersebut, agar masyarakat bisa cepat merasakan realisasinya, sehingga kemacetan yang terjadi dikota Manado bisa terurai.manado

Gubernur menegaskan kepada instansi terkait agar dalam pembebasan lahan tidak mengalami kendala, masyarakat juga diminta mendukung pembangunan MORR 3 ini agar cepat terealisasi untuk kepentingan masyarakat.

Turut hadir dalam pemantauan tersebut Sekretaris Daerah Provinsi Edwin Silangen, serta instansi terkait pembangunan MORR 3.(tim/*)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*