Selasa, 23 Oktober 2018

Olly Dondokambey Sidak SMA di Kawangkoan

manadoterkini.com, SULUT - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Sekolah Menengah Atas (SMA) Keberbakatan Tompaso Kawangkoan, Rabu (14/3/2018).Kawangkoan

Menurut Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) Provinsi Sulut Christian Iroth, SSTP, selain sidak yang dilakukan di SMA tersebut, gubernur juga berkesempatan melihat keberadaanRumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Noongan di Kabupaten Minahasa.

“Bapak gubernur siang tadi melakukan sidak di Keberbakatan Tompaso Kawangkoan, dalam sidak itu pak gubernur sempat menegur Kepala Sekolah terkait masalah kebersihan, karena menurut gubernur kebersihan sekolah akan mempengaruhi kesehatan para siswa,” jelas Christian Iroth kepada wartawan.Kawangkoan

Sementara itu di RSUD Noongan menurut Christian, Gubernur Olly Dondokambey didampingi kepala rumah sakit Dr. Enrico Rawung memantau ruangan baru yang ada di rumah sakit.

Diantaranya, ruangan gawat darurat, ruangan anak dan ruangan rawat inap pasien umum. “Gubernur Olly meminta kepada pengelolah rumah sakit untuk meningkatkan pelayanan kepada para pasien,” terang Christian. (Rizath)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*