Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Selatan

Melayat Kerumah Duka Penjabat Kumtua Ongkaw III, Bupati Tetty : Pemerintah dan Masyarakat Minsel Turut Berduka cita

×

Melayat Kerumah Duka Penjabat Kumtua Ongkaw III, Bupati Tetty : Pemerintah dan Masyarakat Minsel Turut Berduka cita

Sebarkan artikel ini

minselmanadoterkini.com, SINONSAYANG-Warga Desa Ongkaw III Kecamatan Sinonsayang Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) berduka, dimana Penjabat (Pjb) Hukum Tua Kumtua Ir Jenly Roring meninggal dunia.

Akan hal ini, Bupati DR (HC) Christiany Eugenia Paruntu SE didampingi Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi dan jajaran Pemerintah Kabupaten Minsel menyambangi rumah duka Almarhum pada Sabtu (17/3).

“Saya pribadi dan keluarga juga mewakili Pemerintah Kabupaten dan masyarakat Minsel mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya almarhum Jenly Roring ke rumah Bapa di Sorga, dan keluarga yang di tinggalkan dapat kuat dan tabah menerima kenyataan. Tuhan sumber penghiburan yang sejati. Tuhan yang memberi, Tuhan yang mengambil. Terpujilah nama Tuhan,” kata

Bupati saat memberikan sambutan di rumah duka.
Lanjut bupati, Almarhum merupakan Penjabat Kumtua yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik.

“Kami memberikan penghargaan dan penghormatan atas jasa dan pengorbanan yang almarhum berikan dalam mendukung pemerintah untuk mewujudkan Minsel yang Hebat dan terdepan, kiranya menjadi teladan bagi kita semua,” ujar Bupati.

Diketahui Ibadah pemakaman almarhum akan dilaksanakan pada Minggu (18/3) besok.(dav)