Rabu, 26 September 2018

Putri Minsel Direkrut Indonesia Zega Sinema Jadi Artis Cilik

minselmanadoterkini.com, AMURANG-Setelah menjuarai Model Cilik di Jakarta Preiseli MG Botto belum lama ini, kini Putri asli asal Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) tersebut direkrut oleh salah satu Menagemen Artis yakni

PT Indoneswa Zega Sinema dalam
Indoneswa Managemen Artis yang dipimpin oleh yakni Adreana Isa Zega. Bukan hanya itu saja, setelah dikontrak Botto langsung aktion dalam sebuah FTV berjudul Kisah Nyata yang tanyang disalah satu TV Swasta.
Preiseli MG Botto saat diwawancarai mengatakan bahwa, dirinya datang ke Jakarta hanya mengikuti salah satu lomba Model Cilik, namun tak disangka dirinya boleh dilirik oleh salah satu Managamen Artis tertama.
“Puji Tuhan saya bangga bisa bergabung dengan para artis senior dan kesempatan ini saya buktikan untuk mengeluarkan bakat yang saya miliki,” ungkap Botto yang masih aktif di SD Advent Tumpaan .
Sementara itu, ayah handa Preiseli yakni Kabid di dinas Kelautan dan Perikanan Minsel Trully Botto ST juga bersyukur atas capaian yang diraih putrinya tersebut, apa lagi langsung diberikan kesempatan akting dengan para Artis Senior. “Pertama semua karena Anugerah Tuhan, dan pastinya saya bersyukur kepada Tuhan karena Dia baik. Saran papa jangan perna lupa sekolah dan tidak perna lupa kepada Tuhan Yesus Kristus,” tutup Botto yang didampingi Ibunda Preiseli Jois Rumengan.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*