Selasa, 10 Desember 2019

VAP Nyatakan Gabung NasDem Dihadapan Surya Paloh

Manadomanadoterkini.com, AIRMADIDI-Vonnie Anneke Panambunan (VAP), yang adalah Ketua DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) Sulut, Rabu (21/3/2018), menyatakan diri bergabung dengan Partai Nasional Demokrat (NASDEM), langsung di hadapan Ketua Umum Suryah Paloh dan petinggi-petinggi partai, saat Konsolidasi Partai NasDem Sulut.

“Ini bukan karena paksaan, Saya sadar untuk menyatakan ini, dan Saya pribadi ingin mengabdi untuk rakyat dan negara bersama Partai NasDem, ijinkan Saya bergabung dengan Partai NasDem,” tegas VAP, yang juga adalah Bupati Minahasa Utara (Minut).

ManadoLanjut VAP, dirinya juga berterima kasih kepada Partai Gerindra dan hari ini juga VAP telah menyatakan mundur dari Gerindra, dan mempersilahkan siapa saja yang menginginkan jabatan Ketia Gerindra Sulut.

Usai menyampaikan pernyataannya, VAP langsung disambut Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, dan langsung memakaikan jaket Partai NasDem, sebagai bukti nyata VAP telah bergabung dan menjadi kader Partai NasDem.(Pow)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*