Minggu, 15 Desember 2019

Bupati VAP: Pemkab Minut Mendukung Kinerja Pangdam XIII Merdeka

manadomanadoterkini.com, AIRMADIDI - Bupati Vonnie Anneke Panambunan (VAP) menyatakan dukungannya kepada Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XIII Merdeka, saat menghadiri acara serahterima jabatan Pangdam XIII Merdeka dari Mayjen TNI Ganip Warsito kepada Mayjen TNI Madsuni, di Makodam, Senin (26/3/2018).

Bupati mengatakan, dirinya bersyukur bisa menghadiri acara ini. Dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut), tetap mendukung kinerja Pangdam dalam rangka menjaga keamanan, ketertiban serta persatuan dan kesatuan di wilayah kerja Kodam XIII Merdeka.

“Pemkab Minut, senantiasa mendukung kinerja Pangdam dalam rangka menjaga keamanan, ketertiban, serta persatuan dan kesatuan, di wilayah kerjanya. Saya pribadi juga berterima kasih kepada Pangdam lama, yang telah bekerja dengan baik selama bertugas di Kodam XIII, dan selamat datang kepada Pangdam yang baru, selamat bertugas,” kata Bupati VAP.

Acara tersebut dihadiri Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, Gubernur Gorontalo, serta Bupati dan Walikota se-Sulut, Gorontalo dan SulTeng.(Pow)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*