Selasa, 10 Desember 2019

Hadiri Musrenbang RKPD Tahun 2019, Ini Harapan DPRD Minsel

manadoterkini.com, AMURANG – Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) pada Selasa (27/3) siang tadi mengadakan Musrenbang Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Tahun 2019.

received_1679480725472739Musrenbang kali inipun turut di hadiri oleh Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi, Kepala Bappeda Provinsi Sulut Ir Ricky Tumanduk, Wakil Ketua DPRD Minsel Rommy Pondaag SH MH serta Anggota DPRD, para pimpinan Perangkat daerah (PD), Camat, perwakilan TNI dan Polri, instansi terkait, perwakilan Ormas, tokoh masyarakat dan Tokob agama.

Wakil ketua DPRD Minsel dari Fraksi Partai PDI-P Rommy Pondaag SH MH , berharap pemerintah dapat bijak melihat potensi – potensi yang ada di Kabupaten Minsel untuk bisa meningkatkan ekonomi masyarakat.

“Kita banyak memiliki Potensi di masyarakat yang bisa di kembangkan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat sendiri, dengan Musrenbang ini, saya harap pemerintah bisa bijak melihat potensi yang ada,” tuturnya.manado

Selain itu, Dirinya juga berharap Pemerintah Kabupaten dapat fokus mengembangkan infrastruktur yang ada.

“Kalau kita lihat inikan sebagian besar masyarakat di Kabupaten Minsel ini bersifat pedesaan, sehingga pembangunan infrastruktur harus di utamakan, kalau infrastrukturnya baik, maka ekonomi juga akan baik,” tandasnya.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*