Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Edukasi dan ReligiPemerintahan

Olly Dondokambey Pantau Lokasi Selebrasi Paskah se Asia

×

Olly Dondokambey Pantau Lokasi Selebrasi Paskah se Asia

Sebarkan artikel ini

 

mdomanadoterkini.com, TONDANO – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey didampingi Wakil Gubernur Steven Kandouw memantau secara langsung kesiapan lokasi pelaksanaan selebrasi paskah se Asia 2018, Selasa (27/3/2018).

Lokasi selebrasi tersebut rencananya akan dilaksanakan 8 april di stadion maesa Tondano Minahasa, dengan berbagai kegiatan.

Olly Dondokambey ditemani Wakil Gubernur Sulut Steven Kandou memantau secara langsung kesiapan tempat maupun pelaksanaan acara nanti oleh panitia.

Pada kesempatan itu Olly mengingatkan kepada panitia untuk mempersiapkan acara sebaik mungkin, karena hajatan ini berskala Internasional, jika tidak ada hambatan direncanakan selebrasi paskah akan dihadiri langsung oleh Presiden RI Joko Widodo.

“Saya mengajak semua pihak mensukseskan acara ini, kegiatan ini akan menjadi kebanggaan warga Sulut karena dipercayakan menggelar hajatan bertaraf internasional, jaga keamanan daerah bersama sehingga acara ini sukaes,” ujar Olly.

Sementara itu ditempat yang sama, saat memantau lokasi pelaksanaan Paskah se Asia, Ketua panitia Dr Kartika Devi Kandouw Tanos menegaskan Pemerintah Provinsi Sulut siap menjadi tuan rumah perayaan Paskah se Asia.

Perhelatan tersebut bakal dihadiri pimpinan pemuda Kristen dari berbagai gereja di 17 negara yang masuk anggota Dewan Gereja Asia. Acara tersebut bertajuk asian ecumenical youth assembly dan asia easter celebration tahun 2018 (6-13 april 2018).

“Lokasi kegiatannya rencananya dilaksanakan di Grand Kawanua International City (GKIC) Manado. Sedangkan, peserta nantinya menginap di rumah-rumah penduduk. Ada juga sebagian tinggal di hotel,” kata Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Pemprov Sulut. (*/Rizath)