Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanManado

Walikota Manado Terima Kunjungan Dubes Amerika Serikat

×

Walikota Manado Terima Kunjungan Dubes Amerika Serikat

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MANADO – Luar biasa magnet Kota Manado di mata Duta Besar (Dubes) Amerika Serikat untuk Indonesia Mr Joseph Donovan Jr. Terbukti saat melakukan kunjungan kerja di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Dubes Donovan didampingi isteri Mrs Mei Chou dan Konsul Jenderal (Konjen) Amerika Serikat di Surabaya Mrs Heather Variava tak lupa menemui Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, di rumah dinas Walikota Manado, Kelurahan Bumi Beringin, Kecamatan Wenang, Selasa (13/03/2018) pagi tadi.

manado
Walikota Manado GS Vicky Lumentut saat menerima kunjungan Dubes AS Mr Joseph Donovan Jr di rumah Dinas Walikota Manado, Bumi Beringin

Walikota GSVL yang didampingi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Manado yang juga selaku Rektor UNIMA Prof DR Julyeta PA Lumentut Runtuwene MS DEA dan Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado Drs Rum Usulu serta sejumlah pejabat dilingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Manado.

Pertemuan yang berlangsung penuh keakraban yang diselingi dengan jamuan santap pagi itu, menjadi momentum yang sangat baik dalam rangka menjalin hubungan kerjasama bilateral Indonesia dan Amerika Serikat khususnya Kota Manado.

manado

“Saya ingin mendapatkan masukan dari Walikota Manado untuk menjalin kerjasama dengan kota ini. Saya mendapat penjelasan jika Kota Manado sangat terbuka dan kondisi keamanannya sangat baik dengan kehidupan umat beragama yang sangat baik,” ujar Dubes Donovan.

Dalam acara sarapan pagi bersama Dubes Amerika Serikat di rumah dinas Walikota Manado itu, para tamu diselingi dengan penampilan Paduan Suara Mahasiswa Universitas Negeri Manado yang juga unjuk kebolehan memainkan musik kolintang.(ald)