Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Selatan

Schouten Gantikan Paruntu Jabat Plt Kepala Dinkes Minsel

×

Schouten Gantikan Paruntu Jabat Plt Kepala Dinkes Minsel

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, AMURANG – dr Erwin Schouten yang merupakan Dirut RSUD Amurang akhirnya di tunjuk oleh Bupati DR (SC) Christiany Eugenia Paruntu SE, sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang baru menggantikan posisi dr Terni Paruntu yang telah memasuki masa purna bhakti.

Jabatan tersebut diterima Schouten setelah Kepala BKDD Minsel Drs Roy F Tiwa menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada dr Erwin Shouten. Penyerahan itu dilakukan, di Ruang Kerja BKDD Minsel pada Selasa (3/4).

Dalam kesempatan itu, bupati melalui kepala BKDD Minsel Drs Roy F Tiwa meminta Plt Kepala Dinkes yang baru dapat mengemban amanah dengan melanjutkan tugas dengan sebaik-baiknya.

Menurut Dia, penunjukan Plt ini merupakan hal yang biasa untuk memperlancar kinerja pembangunan dan menghindari kekosongan jabatan. Untuk itu, dengan adanya Plt ini, ia berharap kepada Plt mampu melakukan peranannya dengan baik.

“Ini saya serahkan disertai dengan beban amanah dan tanggung jawab. Saya selaku kepala BKDD, akan terus memantau kinerja bapak, agar semua yang menjadi visi dan misi bupati Christiany Eugenia Paruntu SE dan wakil bupati Franky Donny Wongkar SH dapat dicapai dengan sebaik-baiknya,” ungkapnya.

Dia juga mengucapkan terimaksih kepada Kepala Dinkes yang lama, dimana dr Terni Paruntu telah mengabdikan dirinya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) selama bertahun-tahun.

“SK Plt ini sudah saya serahkan. Jadi saya menganggap tidak ada kekosongan kedudukan Kepala Dinkes Minsel. Kedepan laksanakan tugas sebaik-baiknya. Hal-hal yang prinsp laporkan kepada Bupati melalui Sekdakab Minsel,” tandasnya.(dav)