Kamis, 26 April 2018

SPN Karombasan Bakal Dipindahkan, RS Bhayangkara Diperluas

manadomanadoterkini.com, AIRMADIDI - Sekolah Kepolisian Negara (SPN) Karombasan, bakal dipindahkan ke Kecamatan Wori Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

“Iya rencananya akan dipindahkan ke Wori, Saya mau secepatnya, selama Saya masih disini, kan tugas Kapolda berpindah-pindah tempat. Saya merintis dan sudah melapor ke Gubernur, sebab SPN sekarang sudah tidak memadai,” ungkap Kapolda Sulut Irjen Pol Drs Bambang Waskito, baru-baru ini.

Lanjutnya, lahan SPN di Karombasan Kecamatan Wanea Manado, bakal di bangun RS Bhayangkara yang lebih besar dan lebih luas.

“Apalagi sudah ditunjang dengan alat-alat kesehatan yang canggih, akan hal ini harus disertai dengan pelayanan yang terbaik bagi anggota Polri, maupun masyarakat umum, yang akan dirawat. Sementara, soal anggarannya itu nanti dari Polri, untuk itu kami akan mengecek dulu apakah tanah atau lahan SPN Karombasan sudah ada sertifikatnya atau belum, jika sudah ada akan diajukan ke keuangan negara untuk pembangunannya,” tandas Kapolda Sulut, saat mendampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, di Wori.(Pow)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*