Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanLiputan KhususMinahasa Selatan

Dinilai Berhasil Membina Koperasi, Bupati Minsel Terima Penghargaan Dari Menteri Koperasi dan UKM – RI

×

Dinilai Berhasil Membina Koperasi, Bupati Minsel Terima Penghargaan Dari Menteri Koperasi dan UKM – RI

Sebarkan artikel ini

manado

manadoterkini.com, AMURANG – Berhasil dalam membina koperasi di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE diundang untuk menerima penghargaan Bakti Koperasi dan Usaha Kecil Menengah tahun 2018 dari Kementerian Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Republik Indonesia.

Minsel

Penghargaan itu diterima Bupati dari Menteri Koperasi dan UKM Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga, saat menghadiri acara Pembukaan Rapat Kordinasi Nasional (Rakornas) Koperasi dan UKM yang dilaksanakan di Ramayana Ballet Kompleks Candi Prambanan Daerah Istimewa Yokyakarta (DIY) pada Rabu (4/4) malam tadi.

Minsel

Diterimanya penghargaan tersebut, karena Bupati dinilai peduli serta mampu mengembangkan koperasi di Kabupaten Minsel. Data yang ada menyebutkan lebih dari ribuan koperasi di Kota Minsel berhasil dengan baik setelah dibina Pemkab Minsel yang dibawah kepemimpinan Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH.

MinselMinsel

“Penghargaan Koperasi yang saya terima ini, merupakan hasil kerja keras kita bersama termasuk para pengurus koperasi yang telah berkontribusi untuk pengembangan koperasi di Minsel. Semoga kedepan terus lebih baik, guna menjadikan Kabupaten Minsel makin Hebat dan Terdepan lagi,” ujar Bupati disela-sela acara, didampingi Kepala Dinas Koperasi dan UKM Minsel Meyti Adi Tumbuan dan Kabag Humas dan Protokol Henri Palit SH.

Minsel Minsel

Bupati tercantik se-Indonesia itu menegaskan, dengan penghargaan yang diraih Pemkab Minsel dalam bidang koperasi dan UKM ini, akan menjadi pemicu semangat bagi pemerintah dan pengurus koperasi di Minsel untuk terus berkiprah dalam pengembangan koperasi yang berpihak pada kepentingan rakyat.(dav/adv)