Selasa, 23 Oktober 2018

KKR Paskah, Bupati VAP: Saya Percaya Tuhan Memberkati Kita Semua

manadomanadoterkini.com, AIRMADIDI – Bupati Vonnie Anneke Panambunan (VAP), dalam kesaksiannya saat Ibadah KKR Pemkab dan Masyarakat Minahasa Utara (Minut) dalam rangka Paskah, sangat yakin Tuhan memberkati semua yang hadir pada ibadah, Kamis (5/4/2018) sore tadi, di lapangan Sarongsong II.

“Saya yakin kita semua yang hadir diberkati Tuhan. Dan Saya percaya yang hadir saat ini benar-benar datang untuk beribadah, mendengarkan kebenaran Firman Tuhan, bukan hanya untuk mencari uang. Kalau cuma takut sama bupati lalu memaksakan diri untu beribadah itu tidak akan jadi berkat. Saya yakin semuanya datang untuk melayani Tuhan,” ujar Bupati VAP, dalam kesaksiannya.

Menariknya ibadah yang berlangsung selama 3 hari dan berakhir pada hari ini, turut dihadiri oleh Pdt Robby Tullys dari Belanda, bahkan Pendeta ini 2 hari memimpin Ibadah KKR tersebut.

Hadir pada kesempatan tersebut, Sekda Ir Jemmy Kuhu MA, Asisten I Drs Rivino Dondokambey, Asisten II Ir Allan Mingkid dan jajaran serta ASN Minut, juga masyarakat.(Pow)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*