Rabu, 18 Juli 2018

Satu Rumah di Kelurahan Lewet Amurang Ratah Tanah Dilalap si Jago Merah

amurangmanadoterkini.com, AMURANG-Warga di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) diminta waspada. Buktinya, rumah milik keluarga Eman Lourens yang terletak di Kelurahan Lewet Lingkungan V Kecamatan Amurang sekitar pukul 09:00 WITA ratah tanah dilalap si jago merah pada Sabtu (7/4).

Berdasarkan informasi yang berhasil dirangkum manadoterkini.com, kejadian berawal ketika , sejumlah warga melihat sulutan api berasal rumah bagian tengah.

Tidak pelak, apipun terus merembes hingga menjalar kerumah hingga rata tanah.

Melihat api mulai membesar warga pun meminta pertolongan ke pihak pemadam kebakaran . Alhasil sekitar dua puluh menit. Satu unit mobil kebakaran diterjunkan untuk memadamkan api yang melahap satu rumah milik keluarga tersebut. Namun.sangat disayangkan rumah keluarga ini tak bisa diselamatkan.

“Dugaan sementara kebakaran akibat hubungan arus pendek,” ucap Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo.

Menurutnya, asap sudah terlihat memenuhi seluruh ruangan berawal dari korsleting listrik yang ada di dalam rumah bagian tengah.

“Dalam kebakaran itu tdak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun seluruh isi rumah hangus terbakar dan hanya sebagian yang dapat diselamatkan, dengan kerugian mencapai ratusan juta rupiah,” tandasnya.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*