Senin, 23 April 2018

Baru Diperbaiki Rusak Lagi, Olly Dondokambey Soroti Toilet di Kantor Gubernur

manadomanadoterkini.com, MANADO – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menyoroti pembangunan toilet yang ada di kantor gubernur Sulut.

Pasalnya belum lama diperbaiki, toilet di lantai satu kantor gubernur Sulut rusak lagi dan ditutup untuk umum. Kekecewaan orang nomor satu di Sulut ini bahkan tak tertahankan dan mengaku kecewa terhadap kinerja para pekerja (kontraktor) serta pejabat yang bertanggung jawab terhadap perbaikan toilet tersebut.

Bahkan Olly Dondokambey mengaku sepetahuannya sudah diperbaiki dengan standart toilet yang ada di hotel-hotel namun kaget saat mendengar keluhan dari para tamu yang tak bisa menggunakan toilet karena rusak.

“Itu sedang diperbaiki dan kalau nanti itu tidak bersih berarti pejabatnya yang tidak bersih, kalau tidak bersih itu pejabatnya berarti tidak cocok, harus Digeser,” tutur Olly Dondokambey.

Dari pantauan manadoterkini.com awal tahun ini toilet di kantor Gubernur Sulut sudah dilakukan pekerjaan perbaikan pada anggaran 2017, namun tidak lebih dari sebulan toilet yang baru diperbaiki tersebut kembali rusak. (Rizath)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*