Rabu, 18 Juli 2018

Dwipayana Tertarik Dengan Program Unggulan Polres Minut

minutmanadoterkini.com, AIRMADIDI – Pakar Komunikasi dan Motivator Dr Aqua Dwipayana, sangat tertarik dengan Program Unggulan Polres Minahasa Utara (Minut), terkait dengan program unggulan berbasis Information Technology (IT) dan One Stop Police Service.

Dwipayana yang adalah rekanan Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas), Selasa (10/4/2018) datang mengunjungi Polres Minut, karena ingin mengetahui kinerja dan terobosan inovasi kreatif yang dilakukan Kapolres AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH serta jajaran, hingga semakin terkenal di tingkat nasional.

“Saya ingin tahu apa sih yang menjadi terobosan dari Polres Minut, sehingga semakin dikenal. Apalagi dipimpin seorang kapolres yang masih junior, namun hebat dan luar biasa, ini juga menjadi sorotan nasional, ditambah lagi Kompolnas sudah dua kali datang ke sini,” ujar Dwipayana, yang juga memberikan motivasi kepada jajaran Polres Minut.

Dan ternyata program unggulan tersebut adalah, di bidang operasional, yakni PaRaMiTa (Patroli Rayon Minahasa Utara); quick response patrol, PaKaPaRa (Patroli Kampung Paling Rawan), JuRiKo (Jumpa Seribu Tokoh) dan Tour Kamseltibcarlantas. Serta dibantu dengan layanan berbasis Information and Technology (IT), SIReMiTa yang berbentuk aplikasi android.

Sementara itu, Kapolres AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH mengatakan, kedatangan motivator nasional tersebut, ingin melihat keberhasilan Polres Minut, yang katanya sudah terkenal. Dan selain program unggulan berbasis IT, Polres Minut juga punya program One Stop Police Service.

“Beliau tertarik ingin mengetahui dan mempelajari apa yang Saya buat, terkait dengan program unggulan berbasis IT dan One Stop Police Service, dan juga apa yang dilakukan Kapolres dan jajaran, hingga kinerja dan pembangunan di Polres Minut meningkat dengan baik,” tandasnya.(Pow)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*