Semakin Dikenal Dunia,Sulut Bakal Jadi Tujuan Investasi 14 Negara

 

manadoterkini.com Makau, China – Sulawesi Utara menjadi satu-satunya Provinsi di Indonesia yang mendapat kepercayaan pemerintah dan investor China bahkan 14 negara yang hadir dalam “2018 Visiting Program for Chinas Neighboring Countries
Symposium with the Macao Trade and Investment Promotion Institute”.

manadoHal itu disampaikan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw ditemani Kepala BKPM dan Karo Kesra Sulut Devi Tanos saat menghadiri acara tersebut kepada Jurnalis Independen Pemprov Sulut melalui WhatsApp (WA), Jumat (20/4/2018).

“Sulawesi Utara dipilih pemerintah China mewakili Indonesia, (artinya) kerja keras Gubernur OD (Olly Dondokambey) sehingga Sulut mendapat perhatian dunia.”

manado“(ada) 14 negara yang hadir, (dari pertemuan itu) Sulut semakin dikenal sebagai salah satu Propinsi di Indonesia dan Asia Pasifik yang pantas dijadikan tujuan investasi dan pariwisata karena letak, potensi dan stabilitas politik dan keamanannya. Persaingan dunia internasional ternyata semakin spesifik ke persaingan tingkat regional bahkan Propinsi. Satu lagi capaian Gubernur OD menempatkan Sulut di Mata Dunia,” jelas Steven Kandouw.

Menurut Kandouw, 26 Bulan kepemimpinan ODSK (Olly Dondokambey-Steven Kandouw) berhasil membuat Sulut berlari meninggalkan 33 Propinsi lain di Indonesia. (Rizath)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan