Minggu, 19 Agustus 2018

Rawung : Keluarga Benteng Utama Ketahanan Keluarga

Bitung

Sambutan Ketua TP-PKK Kota Bitung Khouny Lomban Rawung

manadoterkini.com, BITUNG - Ketua TP-PKK Ny Khouny Lomban Rawung mengatakan keluarga berperan penting sebagai benteng utama dan pertama bagi ketahanan keluarga. Hal itu diungkapkan pada peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-46 ini mengambil tema “Kerukunan Dalam Keluarga dan Lingkungan Untuk Mewujudkan Indonesia Damai” memiliki makna agar setiap anggota TP-PKK saling bahu-membahu dengan segenap komponen masyarakat dalam memberikan kesadaran dan pemahaman kepada seluruh keluarga bahwa kondisi aman, nyaman, damai di negara Indonesia semuanya dimulai dari Keluarga.

Bitung

TP PKK Kota Bitung dengan latar bertuliskan Bitung Kota Layak Anak

“Keluarga berperan penting sebagai benteng utama dan pertama bagi ketahanan Keluarga. Ketahanan Keluarga yang diharapkan adalah setiap keluarga memiliki kemampuan dan kemauan secara kolektif dalam memilih mana yang baik dan mana yang buruk,” kata Rawung pada peresmian gedung Perempuan dan Anak di Kelurahan Madidir Weru, Kecamatan Madidir Kota Bitung, Selasa (24/04/2018).

BItung

TP-PPK Kota Bitung dengan latar belakang gedung Perempuan dan Anak

Turut hadir Forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarkat, kepala perangkat daerah, swasta, Pengurus TP-PKK Kota Bitung, camat dan lurah se-Kota Bitung serta insan pers.(*/tim)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*