Kairagi Satu Berpeluang Besar Juara Evaluasi Perkembangan Kelurahan Tingkat Kota Manado

manadomanadoterkini.com, MANADO – Penilaian Lomba Evaluasi Perkembangan Kelurahan se kota Manado akhirnya selesai. Jumat (27/4) bertempat di Kantor Kelurahan Kairagi Satu, Penilaian Evaluasi Perkembangan Kelurahan Tingkat Kota Manado Tahun 2018  dihadiri langsung oleh Wakil Ketua TP PKK Imelda Markus Bastiaan yang didampingi oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Micler Lakat SH.MH, Kepala Dinas Sosial kota Manado Sammy Kaawoan bersama Camat Mapanget Reyn Heydemans dan Ketua TP PKK Kecamatan Mapanget Detty Emor.

Empat tim penilai dari Bapelitbang, Kesbangpol, Dinas Pendidikan dan Dinas Kesehatan memberikan apresiasi dengan nilai sangat baik.

Sementara itu Wakil Ketua TP PKK Imelda Markus Bastiaan yang turun langsung memberikan penilaian Bagus atas kebersaman TP PKK Kelurahan dalam menjalankan tugas.

“Secara keseluruhan Kelurahan Kairagi satu sudah sangat baik, saya mewakili ketua TP PKK Ibu Paula Lumentut Runtuwene memberikan apresiasi yang tinggi, semoga Kelurahan Kairagi satu bisa menjadi juara,”ujar istri Wakil Walikota Mor Bastiaan saat memberikan sambutannya.

Lebih lanjut Imelda Markus menyampaikan, siapapun yang nantinya menjadi juara dan terpilih untuk mewakili kota Manado dalam penilaian tingkat provinsi adalah untuk kebaikan kota Manado sendiri.

Sementara itu Lurah Kairagi satu Greatli Goefron kepada manadoterkini.com menuturkan bahwa apa yang sudah dipercayakan oleh pimpinan itu adalah tugas serta tanggung jawab dalam melayani masyarakat.

“Melayani itu yang paling penting, menjalankan apa yang menjadi visi dan misi pemerintah kota untuk membantu seluruh lapisan masyarakat,” tuturnya.

manadoCamat Mapanget Reyn Heydemans yang diminta tanggapan terkait persiapan Kelurahan Kairagi satu apabila terpilih untuk mewakili kota Manadi di ajang provinsi menyampaikan kesiapan mereka.

“Apabila dipercayakan oleh Pemerintah, Kecamatan Mapanget siap menjadi utusan Pemkot Manado,” ungkapnya singkat.

Dari sebelas Kelurahan yang mengikuti lomba evaluasi tersebut, akan dikirim satu Kelurahan terbaik mewakili Pemkot Manado di penilaian antar Kabupaten/ kota di tingkat provinsi.

Hasil dari penilaian akan diumumkan pada senin pekan depan. (angky)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan