Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

PUPR Kota Manado Rancang Revitalisasi Lapangan Sparta Tikala

×

PUPR Kota Manado Rancang Revitalisasi Lapangan Sparta Tikala

Sebarkan artikel ini

Bart Assamanadoterkini.com, MANADO – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Manado merancang revitalisasi Lapangan Sparta Tikala dengan menyesuaikan retarding basin atau dengan master plan sebelumnya. Hal itu di katakan Kepala Dinas PUPR Kota Manado Peter KB Assa ST MSc PhD, di ruang kerjanya,Rabu (4/04/18).

Di jelaskan rencana retarding basin atau master paln RTH telah tertuang baik dalam RPJMD 2010-2015 dan 2016-2021,sehingga dapat terealisasi sesuai rencana. “Semoga dapat terealisasi sesuai rencana apakah ini retarding basin atau master plan,” tukas Assa.

Di tegaskan, saat ini sudah ada berdiri bangunan di Lapangan Sparta Tikala,olah karena itu pihaknya akan merevitalisasi dengan desain awal di sesuaikan dengan bangunan yag sudah ada.

Sementara itu rencana pihak PUPR Kota Manado untuk merevitalisasi Lapangan Sparta Tikala mendapat suport dari personil DPRD Kota Manado Richard Sualang.

“Kami sangat mendukung renovasi Lapangan Sparta Tikala,namun dalam revitalisasi nantinya jangan sampai menghilangkan fungsi alun-alun itu, sebab lapangan tersebut merupakan ruang publik,” jelas Sualang.(mlz)