Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanBitungLiputan Khusus

Ucapan Syukur 2 Tahun Kepemimpinan MaMa Meriah

×

Ucapan Syukur 2 Tahun Kepemimpinan MaMa Meriah

Sebarkan artikel ini

PERINGATAN HUT ke-2 kepemimpinan Wali Kota Bitung Maximilian J Lomban dan Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, Kamis (05/04/2018) berjalan dengan baik dan penuh hikmah.

KOTA BITUNG
Puji-pujian dari Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban dan Wawali Maurits Mantiri bersama istri masing-masing pada acara syukur 2 tahun kepemimpinan menjalani roda pemerintahan

Diawali dengan ibadah syukur yang di gelar di Balai Pertemuan Umum Kantor Wali Kota Bitung yang dipimpin Ketua BPMS GMIM Pdt. Hein Arina, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan peresmian ruang kelas baru SD GP Smirna Wangurer Utara di lokasi Perumahan Lembeh Permai oleh Lomban dan Mantiri.

KOTA BITUNG
Penandatanganan prasasti oleh Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban didampingi Wawali Maurits Mantiri

Selanjutnya Wali Kota dan Wawali didampingi Ketua TP PKK Kota Bitung Ny. Khouni Lomban Rawung, Wakil Ketua TP PKK Kota Bitung Ny. Rita Mantiri Tangkudung dan Sekertaris Daerah Kota Bitung Audy Pangemanan bersama Ketua DWP Ny. Rini Pangemanan Tinangon menuju rumah sakit Manembo-nembo untuk meresmikan tiga proyek bidang kesehatan yakni gedung unit transfusi darah PMI Kota Bitung, gedung rawat inap persalinan UPTD Puskesmas Bitung Barat dan gedung UPTD laboratorium Kesehatan daerah.

KOTA BITUNG
Penyerahan cenderamata oleh Wawali Maurits Mantiri kepada salah satu warga Bitung

Usai peresmian di RS Manembo membo, kegiatan dilanjutkan ke gedung Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) dimana Walikota dan Wakil Walikota serta Sekda kota Bitung bersama istri melaunching Mall Pelayanan Publik yang ditandai dengan pelepasan burung merpati yang juga dirangkaikan dengan penyerahan Kartu Identitas Anak dan penandatanganan prasati pembangunan jalan hot mix, pembangunan jalan lapen dan dilanjutkan dengan peninjauan Mall pelayanan publik.

KOTA BITUNG
Ketua dan Wakil Ketua TP-PKK Kota Bitung menyerahkan sertifikat kepada anak-anak

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan peresmian sentra industri kecil menengah “kelapa terpadu kota Bitung” dan pasar kuliner kelurahan Papusungan serta Peresmian pasar sehat Winenet di dinas perdagangan kota Bitung.

KOTA BITUNG
Walikota dan Wakil Walikota Bitung bersama ibu-ibu foto bersama Ketua Sinode GMIM Hein Arina yang memimpin ibadah syukur 2 tahun kepemimpinan menjalani roda pemerintahan di Kota Bitung

Rangkaian kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pencanangan kampung KB di Kelurahan Tanjung Merah lewat penandatanganan prasasti oleh Lomban dan Mantiri didampingi istri masing-masing dan Sekda serta pejabat lingkup pemkot Bitung. kegiatan diakhiri dengan pelaksanaan pesta rakyat yang dilaksanakan pada perayaan malam puncak di lapangan kantor walikota. (Refly/Advetorial)‎