Senin, 20 Agustus 2018

Rp 2 Miliar Dana Beasiswa CEP Untuk 419 Mahasiswa Minsel Mulai Disalurkan

manadoterkini.com, AMURANG – Beasiswa Cita Emaan Pande (CEP) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) akhirnya mulai disalurkan. Penyaluran beasiswa pendidikan untuk penyelesaian studi mahasiswa Minsel tersebut mulai disalurkan lewat Bank SulutGo sejak Rabu (2/5) melalui rekening masing – masing mahasiswa penerima.

Hal tersebut disampaikan Kepala Bagian Kesra Setdakab Minsel Robby Pattyranie kepada manadoterkini.com Kamis (3/5) siang tadi.

Menurut dia, ada terdapat 419 orang yang memperoleh bantuan ini, mulai dari jenjang pendidikan D3 hingga S3. Dia juga menjelaskan bahwa, selain kelengkapan berkas persyaratan yang telah dilengkapi sebelumnya, para penerima harus membawa slip atau bukti pembayaran penggunaan dana selama kuliah.

“Memang untuk penyaluran beasiswa CEP, para penerima harus memasukkan terlebih dahulu slip pembelian barang atau penggunaan dana, baru bisa menerima beasiswa ini, dan jika ada yang tidak memasukkannya maka beasiswa untuk penerima bersangkutan akan dikembalikan ke kas daerah,” ujar Sumampouw, sembari mengatakan jika penyaluran ini dilakukan melalui rekening para mahasiswa penerima.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*