Senin, 20 Agustus 2018

PENAMAS Sukses Gelar Diskusi Publik 2 Tahun Kepemimpinan GSVL-MOR

manadoterkini.com, MANADO – Jelang 2 Tahun kepemimpinan Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Wawali Mor Bastiaan, Persatuan Jurnalis Manado Cerdas (PENAMAS) menggelar diskusi publik di café What’s Up, Kawasan Mega Mas, Manado, Senin (7/5/2018).

manadoDalam dua tahun kepemimpinan banyak hal yang sudah dilakukan kedua pemimpin pilihan rakyat ini, untuk membangun Manado semakin lebih baik.

Diskusi publik yang diikuti para wartawan yang tergabung dalam berbagai organisasi media di Kota Manado dihadiri langsung Walikota GSVL dan Wawali Mor Bastiaan, Sekda Rum Usulu, para Asisten dan Perangkat Daerah (PD) serta Camat.

Dalam kesempatan tersebut, banyak pertanyaan dan masukan yang disampaikan para media dan tentunya ini sangat membantu pemerintah kota Manado di dalam membangun kota Manado yang lebih baik ke depannya.

“Menjalankan roda pemerintahan di Kota Manado tak semuda menjalankan konsep di atas kertas,”kata Walikota GSVL.

manadoTerkait kepemimpinan keduanya tetap berkomitmen menjalankan amanah rakyat menjalankan program pemerintahan hingga akhir masa jabatan.

“Saya menyadari masih ada pekerjaan rumah yang harus kami selesaikan pada tiga tahun berikutnya. Karena itu, saya minta dukungan dari kita semua untuk ikut mengawal setiap program pembangunan di Kota Manado,” ujar orang nomor satu di Manado itu.

Walikota Manado dua periode ini tak lupa mengucapkan terima kasih kepada insan pers yang telah hadir untuk mengikuti diskusi publik.

“Terima kasih saya atas kehadiran teman-teman sekalian untuk berdialog dalam rangka dua tahun kepemimpinan saya dan Pak Mor,” ujarnya.

Wali Kota GS Vicky Lumentut mengharapkan diskusi public ini bisa dilaksanakan rutin agar pemerintah bisa mendapatkan masukan dan saran untuk membangun kota Manado dengan programnya Manado Cerdas.(malz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*