Minggu, 19 Agustus 2018

Bupati VAP Dampingi Ketua TP PKK Sulut Hadiri HKG Ke-46

manado

manadoterkini.com, AIRMADIDI-Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-46 Tingkat Kabupaten Minahasa Utara (Minut), dihadiri oleh Ketua TP PKK Provinsi Sulut Rita Dondokambey-Tamuntuan, didampingi Bupati Vonnie Anneke Panambunan (VAP).

Pada kesempatan tersebut, Ketua Tim Penggerak PKK Sulut Rita Dondokambey-Tamuntuan mengingatkan kepada para pengurus TP PKK Provinsi dan Kabupaten serta Kota, untuk fokus menjalankan urusan program PKK dan tidak terlibat dalam urusan politik.

manado

“Pengurus dan anggota TP PKK harus ingat pesan Ibu Negara Iriana Joko Widodo, dalam Rakor ketua se-Indonesia diingatkan kepada segenap anggota PKK Sulut agar tidak terjun pada politik praktis dan hanya murni melakukan kegiatan PKK,” ujar Ibu Rita, Senin (7/5/2018), di Atrium Kantor Bupati Minut.

manado

Sementara itu, Bupati VAP pada kesempatan itu juga menyampaikan dukungan bagi PKK dalam setiap kegiatannya.

manado

“PKK mempunyai peran sangat penting, untuk itu Pemerintah akan selalu mensuport setiap kegiatannya, karena berdampak juga bagi masyarakat,” kata Bupati VAP- sebutan akrab Panambunan

Ketua TP PKK Sulut dan Bupati, juga didaulat menjadi juri utama dalam perlombaan busana Kartini, yang menjadi bagian dalam peringatan HKG PKK ke-46. Gelaran tersebut juga dimeriahkan dengan tari katrili dan musik kolintang.

manado

Hadir Ketua TP PKK Kabupaten Minut Ibu Dondokambey-Kesanti, para pengurus dan anggota, Sekda Ir Jemmy Kuhu, Kepala SKPD, serta para Camat.(Advetorial)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*