Senin, 20 Agustus 2018

Wabup Minsel Hadiri Penamatan dan Perpisahan Siswa Kelas XII SMA N 1 Amurang

minselmanadoterkini.com, AMURANG-Wakil Bupati (Wabup) Minahasa Selatan (Minsel) pada Rabu (9/5) menghadiri Penamatan dan Perpisahan Alumni Kelas XII SMAN 1 Amurang.

Kepala Sekolah (Kepsek) SMA N 1 Amurang Royke Pola S.Pd M.Pd di hadapan Wabup dalam laporannya mengatakan bahwa, semenjak menjabat sebagai Kepsek di SMA tersebut adalah sekolah yang sudah berkembang dan mempunyai banyak prestasi yang diraih oleh siswa siswi.

Dia juga melaporkan bahwa, siswa siswi SMA N 1 Amurang merupakan sekolah yang meraih kelulusan 100 persen dalam UNBK yang digelar pada waktu lalu.

Sementara itu, Wabup Franky Donny Wongkar SH dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada siswa siswi yang telah berhasil menyelesaikan pendidikannya di tingkat SMA.

“Semoga para siswa ingin melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi, nantinya dapat membawa nama baik Minsel, karena akan menjadi calon pemimpin bangsa ke depan,” ujarnya.

Lanjut dikatakan, bagi siswa yang belum tamat, agar lebih giat belajar untuk meraih prestasi yang baik, jangan Cuma ingin lulus saja akan tetapi dapat meraih predikat lulus terbaik sehingga dapat masuk ke Perguruan Tinggi Negeri tanpa tes seperti yang diraih oleh kakak kelas yang lolos masuk.

“Selain itu diharapkan kepada seluruh pelajar agar jangan hanya pintar di mata pelajaran saja tetapi dapat menjaga budi pekerti, sifat dan sikap serta etika yang baik dalam masyarakat,” harapnya.

Hadir dalam acara tersebut, para guru, komite sekolah, para orang tua murid serta para siswa/siswa dan undangan lainnya.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*