Jum'at, 16 November 2018

Olly Dondokambey Angkat Bicara Soal Tudingan dan Fitnah di Medsos

manadomanadoterkini.com, SULUT - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE akhirnya menanggapi berbagai tudingan yang berbau fitnah pada dirinya yang disampaikan lewat media sosial (Medsos)

Kepada wartawan di Kantor Gubernur Sulut, Rabu (9/5/2018) Olly sendiri menyayangkan berbagai tudingan yang menjatuhkan dirinya oleh oknum-oknumyang tidak bertanggungjawab.

Kepada wartawan, Olly bahkan menjawab dengan pepatah “semakin tinggi pohon, maka akan semakin kencang angin menerpanya,” kata Olly.

Namun Olly yang juga Bendahara Umum Partai Demokrasi Indonesia-Perjuangan (PDI-P) ini mengingatkan agar para oknum yang melakukan fitnah untuk berpikir bahwa negara ini punya aturan dalam menyampaikan berbagai pendapat di Medsos.

“Tapi hati-hati, kita sekarang sudah ada Undang-Undang IT, kalau terlalu jauh yah pasti, kita juga akan mengambil langkah-langkah (hukum). Memang kritik itu perlu, pemimpin itu perlu dikritik tapi kalau sudah melewati batas-batas normal yah akan ada aturannya dan kita akan ambil langkah-langkah itu,” tegas Olly.

Dia berharap masyarakat lebih bijak dalam memberikan pendapatnya di media sosial terlebih tidak menyebar berita hoax.

Seperti diketahui, ada oknum telah menyebarkan brosur di masyarakan lewat media sosial yang menunjukkan berbagai hal negatif kepada Olly Dondokambey yaitu: Gagal Merebut Simpati Rakyat, Didemo dan di Bully, Terlalu Banyak Waktu di Jakarta, Proyek Infrastruktur Condong ke Utara, Membangun Dinasti Politik, Mencampuri GMIM, Natal di Luar Negeri, Tidak Ada Safari Ramadhan. (Rizath)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*