Kamis, 24 Mei 2018

Talent Show Warnai Dies Natalis Ke-9 FKM Unsrat

 

manadoterkini.com, MANADO – Kemeriahan kegiatan Talent Show Putra-Putri Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) mewarnai pelaksanaan Dies Natalis Ke-9 FKM Unsrat yang berlangsung Kamis (10/5/2018) malam di Manado Town Square (Mantos).

manadoMenurut Dekan FKM Unsrat Prof Dr dr Grace Kandou, MKes, pelaksanaan Dies Natalis Ke-9 FKM Unsrat ini diwarnai dengan berbagai kegiatan kemahasiswaan dan para alumni FKM unsrat.

manadoKegiatan tersebut diantaranya Talent Show Finalis Putra-Putri FKM 2018, Talk Show Kesehatan Kulit dari Ekle’s Clinic, Performance Finalis FKM Got Talent 2018 serta Special Performance From Putra-Putri FKM 2017.

manado“Kami dari Fakultas Kesehatan Masyarakat boleh merayakan Dies Natalis yang kesembilan. Yang juga kesembilan tahun mandiri sebagai Fakultas, namun sudah sejak enam belas tahun yang lalu dia (FKM) sudah ada di Universitas Sam Ratulangi sebagai Program Studi Ilmu Kesehatan Masyarakat,” kata Grace saat mengawali sambutannya pada pelaksanaan Talent Show Finalis PP FKM 2018 di Mantos.

Menurut Grace Kandou, dalam perkembangan Fakultas Kesehatan Masyarakat saat ini, sudah ada kurang lebih seribu empat ratus lulusan atau alumni Sarjana Kesehatan Masyarakat yang dilahirkan FKM dengan berbagai prestasi dan pengabdian di tenggah masyarakat.

manado“Tentu dengan berbagai prestasi dan kegiatan yang sudah dilalui, kami selaku pimpinan mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang mengantar Fakultas Kesehatan Masyarakat ini boleh berkembang dengan pesat,” tutur Grace.

manadoKebanggaan dan ucapan terima kasih juga disampaikan Grace Kandou kepada panitia Dies Natalis Ke-9 FKM Unsrat yang telah menyiapkan rangkaian program kegiatan spektakuler ini.

manado“Kami selaku pimpinan merasa bangga dan memberikan apresiasi, begitu juga kepada ikatan putra-putri FKM Unsrat, Managemen Mantos yang sudah mendukung kegiatan FKM,” ujar Grace. (Rizath)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*