Senin, 20 Agustus 2018

Steven Kandouw: Penyebar Isu 2021 Bukan Negarawan

 

kandouwmanadoterkini.com, SULUT - Setelah sebelumnya ada oknum telah menyebarkan brosur di masyarakan lewat media sosial yang menunjukkan berbagai hal negatif kepada Olly Dondokambey, kali ini heboh disebuah akun atas nama Steven Kandouw memasang status baSoKa “Barisan Steven Oktavianus Kandouw” for 2021.

Dalam status yang diunggah, Steven Kandouw tersebut mengindikasikan bakal majunya Steven Kandouw (Wakil Gubernur Sulut) pada Pemilihan Gubernur Sulut Tahun 2021.

Setelah dikonfirmasi manadoterkini.com, Steven Kandouw mengatakan informasi itu hoax (berita bohong) alias palsu. Namanya dibuat akun Facebook (FB) padahal menurut Steven dirinya tak memiliki akun FB bahkan menyebutkan ada oknum lawan politik yang memanfaatkan untuk ambisi Pilkada 2021.

“Orang yang memikirkan 2021 itu bukan negarawan, tapi orang oportunis yang mengejar kekuasaan. Orang-orang ini sudah memikirkan 2021, ini ketahuan, biar rakyat yang menilai ambisi mereka (menguasai Sulut) sudah tak tertahankan. Ambisi dengan memakai segala cara.”

“Dan soal hoax itu kita tidak akan gentar, kita masih tetap memasang badan terhadap pak gubernur. Basoka tetap untuk kemenangan R3D di Minahasa dan pak gubernur dan saya tetap konsentrasinya tetap kerja, kerja dan kerja karena masih banyak agenda yang membutuhkan perhatian kita, terutama untuk kesejahteraan masyarakat Sulawesi Utara,” jelas Steven Kandouw. (Rizath)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*