Senin, 20 Agustus 2018

Polres Minsel Perketat Pengamanan Pintu Masuk Mapolres

Polres Minselmanadoterkini.com, AMURANG – Pasca ledakan bom bunuh diri di sejumlah Gereja dan Mapolresta Surabaya serta Mako Brimob. Pos penjagaan pintu gerbang masuk dan keluar Mapolres Minahasa Selatan (Minsel) diperketat.

Semua pengunjung yang akan besuk tahanan, tamu dan tak terkecuali anggota polisi yang datang ke Mapolres Minsel, menjalani pemeriksaan barang bawaan, pemeriksaan tubuh dan pemeriksaan kedaraan roda dua maupun roda empat.

Pemeriksaan yang dilakukan anggota provos jaga itu atas instruksi Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo SIK. “Pemeriksaan ini dilakukan kepada semua orang yang masuk ke Mapolres tanpa kecuali, ini untuk menghindari orang yang tidak bertanggungjawab membawa barang berbahaya. Semua kami periksa, kami geledah isi barang bawaan dan tubuh siapapun yang akan masuk ke Mapolres Minsel,” kata Kapolres.

Saat ditanya sampai kapan perketat pengamanan dan penjagaan di Mapolres Minsel, Dia mengatakan akan dilakukan setiap hari.

“Pemeriksaan intensif ini untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti di Mapolresta Surabaya,” tandasnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*