Kamis, 24 Mei 2018

Satpol PP Sulut Perketat Pengamanan Kantor Pemerintah

manado

Pengamanan masuk kantor Gubernur Sulut oleh Polisi Pamong Praja

manadoterkini.com, MANADO - Rentetan aksi bom yang terus terjadi di kota Surabaya, berakibat kantor pemerintah dan kepolisian diperketat, termasuk di Kantor Gubernur Sulawesi Utara (Sulut).

Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Provinsi Sulut memperketat pemeriksa setiap kendaraan yang masuk di kantor Gubernur.

“Saat ini penjagaan diperketat di semua instansi Pemprov (Pemerintah Provinsi) Sulut oleh Sat Pol PP,” kata Kepala Satuan (Kasat) Pol PP Sulut Steven Liow, Senin (14/5/2018).

Menurut Liow hal ini merupakan instruksi Gubernur Sulut (Olly Dondokambey) agar perketat penjagaan di seluruh instansi pemerintah Provinsi. “Saat ini siaga satu,” terangnya,

Satpol PP Sulut sendiri telah melakukan pemeriksaan ketat terhadap kendaraan yang masuk keluar di Kantor Gubernur Sulut. Menurut Liow, penjagaan ketat juga dilakukan di wisma negara

“Jam delapan malam tidak ada lagi yang masuk keluar wisma,” kata Kasat, dan menambahkan selain perkantoran, pihaknya juga akan turun kelapangan guna pengamanan di rumah – rumah ibadah,” tandas Liow. (Rizath)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*