Kamis, 24 Mei 2018

Vicky Ingatkan Masyarakat Agar Tidak Terprovokasi Isu SARA

manadomanadoterkini.com, MANADO – Kasus bom bunuh diri dibeberapa Gereja di Surabaya yang dilakukan oleh oknum oknum tidak bertanggung jawab direspon oleh Walikota Manado GS Vicky Lumentut.

Sebagai kota berpredikat kota paling Toleran se Indonesia, Vicky Lumentut mengingatkan agar masyarakat kota Manado tidak terpancing oleh isu SARA yang ingin memecah belah persatuan di negeri ini.

“Saya menghimbau masyarakat agar tidak mudah terpancing dengan isu isu yang berkembang yang ingin memecah persatuan kita.” Ujarnya usai menghadiri pertemuan bersama anggota DPRD Manado, Senin (14/5) sore.

Ditegaskannya, untuk saat ini pihak Pemerintah kota Manado bekerjasama dengan TNI dan Polri untuk meningkatkan pengamanan sampai di tiap tiap lingkungan.

“Saya sudah meminta para Camat, Lurah dan Kepala Lingkungan untuk lebih mengintensifkan Prokamling di tiap wilayah masing masing.”tukasnya.

Ditambahkannya, langkah langkah lain juga seperti berkoordinasi bersama para rohaniawan dalam mengawasi anggota jemaatnya masing masing,selain oprasi Justicia yang akan segera digelar oleg Pemkot Manado dibawah koordiansi Asisten 1 Micler Lakat. (angky)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*