Minggu, 19 Agustus 2018

Grace Kandou Lepas 35 Sarjana SKM

 

manadomanadoterkini.com, SULUT - Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Prof. DR. Dr. Grace Debbie Kandou M.Kes Senin (14/5/2018) melepas 35 sarjana FKM di Manado Convention Center (MCC).

Acara pelepasan para sarjana tersebut mengambil tema “A Brigther Future Has Started”. Tema tersebut menurut Grace diambil panitia dan para sarjana FKM yang baru saja dilepas dengan maksud bahwa, acara pelepasan kali merupakan awal dari perjuangan hidup sebenarnya menuju masa depan yang cerah.

“Acara pelepasan Sarjana Kesehatan Masyarakat Universitas Sam Ratulangi untuk Bulan Mei Tahun 2018 pada saat ini merupakan hari yang ditunggu-tunggu setelah berjuang kurang lebih empat sampai lima tahun dan pada saat ini boleh berbahagia setelah diwisuda,” ujar Grace Kandou mengawali sambutannya.

Dia berharap, para alumni SKM dapat menjadi pemimpin ditegah-tengah masyarakat terlebih siap untuk melayani masyarakat dan menjadi ahli kesehatan masyarakat.

“Saya berharap para sarjana yang baru dilepas ini dapat berkiprah ditengah masyarakat, baik di instansi pemerintah, instansi swasta serta berbagai peluang yang ada,” harap Grace Kandou. (Rizath)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*