Kamis, 15 November 2018

Pemprov: Bila Ada Anggota Legislatif Dukung Teroris Kita Sikat

manadoterkini.com, MANADO - Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) tidak akan melakukan kompromi dengan pendukung teroris. Pernyataan tegas itu disampaikan Pemprov Sulut melalui Asisten I Setdaprov Sulut Edison Humiang saat menerima ratusan pendemo yang tergabung dalam Organisasi masyarakat (Ormas) dan masyarakat adat tanah Toar Lumimuut, Rabu (16/5/2018).

manado“Bila ada ASN dan Anggota Legislatif yang mendukung terorisme kita sikat,” tegas Edison Humiang saat menerima para pendemo di Kantor Gubernur Sulut.

Penegasan tersebut disampaikan Humiang karena dia beralasan terorisme telah menjadi musuh bersama.

“Karena terorisme tidak ada tempat di Indonesia, terorisme merupakan musuh semua agama (di Indonesia), terorisme adalah musuh bersama,” kata Edison Humiang yang ditemani Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Dr Jemmy Kumendong.

manadoSementara itu para pendemo memberikan apresiasi kepada Pemprov Sulut yan serius dan menolak keras terorisme terlebih di bumi Nyiur Melambai ini.

Dalam orasi perwakilan pendemo Rocky Oroh bersama Chrisye Lengkong berharap pemerintah pusat segerah menetapkan Perpu UU Teroris dan segerah merampungkan UU Anti Terorisme. (Rizath)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*