Kamis, 24 Mei 2018

Atasi Ketersedian BBM, Bupati Minsel Resmikan SPBU di Desa Matani

manadomanadoterkini.com, TUMPAAN-Untuk mengatasi ketersedian Bahan Bakar Minyak (BBM) dan juga mendorong laju perekonomian daerah akan kebutuhan bahan bakar di daerah sebuah stasiun pengisian bahan bakar adalah merupakan keharusan ketersediannya dalam suatu wilayah.

Untuk itu Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) DR (HC) Christiany Eugenia Paruntu SE di yang didampingi beberapa kepala Perangkat Daerah (PD) serta Camat Tumpaan dan rombongan, meresmikan SPBU di Desa Matani Kecamatan Tumpaan.

Saat menyampaikan kata sambutannya Bupati mengingatkan bahwa, SPBU adalah asset daerah yang sangat berharga dan penting, untuk itu perlu dijaga bersama-sama, saat ini Minsel masih kekurangan stok BBM terutama di wilayah Minsel baik bagi masyarakat setempat maupun kendaraan yang melintas di jalur ini.

Dia juga berharap dengan hadirnya SPBU di Desa Matani Kecamatan Tumpaan ini di harapkan kekurangan stok yang terjadi selama ini dapat teratasi secara bertahap.

Dan pada akhir acara peresmian SPBU ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita.

Hentje Walangitan masyarakat desa setempat yang hadir menyebutkan jika kehadiran SPBU ini sudah lama di nantikan oleh masyarakat terutama pengguna kendaraan baik roda dua maupun roda empat.

“Kini warga tak perlu jauh-jauh lagi mencari BBM hingga ke wilayah Jambi atau ke Indragiri Hulu. Semoga SPBU ini di kelola secara baik dan profesional dalam memberikan pelayannya, ” tukasnya.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*