Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Humas Pemprov Papua Barat Belajar di Pemprov Sulut

×

Humas Pemprov Papua Barat Belajar di Pemprov Sulut

Sebarkan artikel ini

 

manadoterkini.com, MANADO – Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara menerima kunjungan kerja sehubungan dengan Job Training Bagian Protokol Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Papua Barat yang dilaksanakan di ruang WOC kantor Gubernur, Jumat (18/5/2018).

sulutGubernur Sulawesi Utara yang diwakili oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesrah Drs. Edison Humiang, M.Si yang didampingi Kepala Biro Pemerintahan dan Humas DR. Jemmy Kumendong, M.Si menerima langsung rombongan dari Papua Barat.

Dalam Sambutan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE menggambarkan bagaimana situasi geografis Sulawesi Utara, SDA dan SDM yang ada di Sulut serta pertumbuhan ekonomi Sulawesi Utara yang secara grafik semakin meningkat.IMG-20180518-WA0009

Sehubungan dengan peranan protokol dan humas, Gubernur memaparkan bahwa keprotokolan melekat pada Biro Umum sementara humas melekat pada Biro Pemerintahan.

“Kehadiran dari Biro Humas dan Protokol Provinsi Papua Barat sendiri dalam rangka saling memberikan masukan, saling belajar serta melihat langsung apa yang ada di Sulawesi Utara,” jelas Kepala Bagian Humas Sulut Christian Iroth, SSTP.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh ASN dari Papua Barat, Staf Ahli Gubernur Papua Barat Nikolas Untung Tike, Kepala Biro Humas dan Protokol Papua Barat Drs. Yohanes Nauw Kepala Biro Protokol Sulut, serta para pejabat protokol dan humas lingkup Sulut. (*/Rizath)